DPO Spesialis Curanmor ini Ditangkap Tim Puma 1 Polres Bima Kota

Terduga Pelaku

Visioner Berita Kota Bima-Sepandai pandainya bersembunyi dan melarikan diri dari tindak pidana yang dilakukan, pasti ketangkap juga.

Aksi kejahatan yang dilakukan BP (17) spesialis Curanmor yang selam ini menjadi DPO Polres Bima Kota, akhirnya ketangkap juga oleh Tim Puma 1 dibawah pimpinan Katim Aiptu Abdul Hafid dan anggotanya.

DPO spesialis Curanmor ini, dibekuk Rim Puma 1 Sat Reskrim Polres Bima Kota pada Selasa 9 Januari 2024 dini hari sekitar pukul 01.00 Wita, tengah bersembunyi di kos-kosan wilayah Mande Kota Bima.

Hal itu dibenarkan Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata melalui Kasat Reskrim Iptu Punguan Hutahean, Rabu 10 Januari 2024 pagi ini.

BP yang merupakan komplotan spesialis Curanmor ini, jelas Kasat Reskrim, terakhir beraksi mencuri sepeda motor milik warga Kota Bima yang berdasar laporan pengaduan korban di Polres Bima Kota.

Berdasarkan laporan korban itu, kata Iptu Punguan Hutahean, pihaknya langsung menyelidiki keberadaan pelaku yang merupakan komplotan Curanmor yang telah diketahui identitasnya.

"Tim Puma 1 berhasil menangkap pelaku setelah dikeluarkan DPO atas sejumlah aksinya yang meresahkan warga, juga yang telah merugikan korban dengan harga sepeda motor berkisar 9 juta," terangnya.

Kini pelaku telah diamankan di Mako Polres Bima Kota untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku. (Fahriz)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.