Tim Cobra Bravo Ringkus Seorang Warga Kota Bima Bersama 6 Klip Sabu

Terduga Pelaku Beserta BB

Visioner Berita Kota Bima-Tim Cobra Bravo Sat Resnarkoba Polres Bima Kota kembali menunjukan taringnya, dalam mengungkap dan menangkap pelaku dan pengguna peredaran narkoba jenis sabu.

Kali ini Tim Cobra Bravo Sat Resnarkoba Polres Bima Kota dibawah pimpinan Katim Aipda Thaufarahman dan anggotanya, berhasil mengungkap dan menangkap pelaku pengguna narkoba jenis sabu.

AM (22) warga Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota Kota Bima, diringkus Tim Cobra Bravo pada Sabtu lalu sekira pukul 19.30 wita.

Hal itu,dibenarkan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasat Narkoba AKP Tamrin, Senin 8 Januari 2024.

Saat digeledah badan dan seisi TKP dengan disaksikan tokoh pemuda setempat, jelas Kasat Resnarkoba, Tim Cobra Bravo berhasil mendapati sejumlah barang bukti yang terkait narkoba jenis sabu.

Barang bukti yang diamankan, sebut AKP Tamrin, diantaranya, 6 plastik klip berisi sabu dengan berat bersih 0,37 gram, bong, korek api gas, isolasi,  plastik klip kosong, uang sejumlah Rp. 250 ribu.

"Pelaku langsung diamankan di Mako Polres Bima Kota untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku," tandas AKP Tamrin. (Fahriz)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.