Walikota Bima Pimpin Upacara Peringati HUT RI Ke-75

Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE.
Visioner Berita Kota Bima-Upacara memperingati HUT RI Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia Tingkat Kota Bima berlangsung khidmat dan lancar. Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE,  bertindak selaku Inspektur Upacara.

Upacara HUT Ke-75 Kemerdekaan RI, Senin (17/8/2020) ini dilaksanakan di halaman Kantor Walikota Bima dengan tetap memberlakukan standar protokol kesehatan (Covid-19) secara ketat. Pantauan langsung visioner, upacara dilaksanakan pukul 07.30 Wita pagi tadi dan berakhir pukul 08.30 Wita.

Ketua DPRD Kota Bima, Alfian Indrawirawan S.Adm, Saat Membacakan  Teks Proklamasi.
Upacara HUT RI ke-75 diawali dengan pembacaan teks proklamasi oleh Ketua DPRD Kota Bima, Alfian Indrawirawan S.Adm,.

Pada momen tersebut, turut hadir pula dalam kesempatan tersebut Forkominda Kota Bima, Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Bima, Sekda Kota Bima, Para Asisten, Staf Ahli Walikota, Kepala BNNK, Pimpinan OPD, Ketua TP. PKK, Ketua DWP, Unsur TNI, Polri, ASN, Satpol PP, serta tamu undangan lainnya.

Pengibaran Bendera Merah Putih.
Adapun tema peringatan Hari Ulang Tahun ke-75 Kemerdekaan RI di tahun 2020 kali ini adalah, “Indonesia Maju” yang memiliki arti yakni untuk memperentasikan pancasila sebagai pedoman dalam kehidupan berbangsa dan bernegara di Indonesia.

“Masa depan Indonesia ada di tangan kita semua dalam bentuk mencintai budaya serta hasil tangan anak negeri, cintai produk buatan anak indonesia,” ujar Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE, usai memimpin upacara.

Usai pelaksanaan upacara, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan tasyukuran dzikir dan do’a bersama sebagai ungkapan rasa syukur atas 75 tahunnya kemerdekaan RI. Tasyukuran ini dilaksanakan di Masjid halaman Kantor Walikota Bima, Nur A Latief. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.