Header Ads

Walikota Bima Letakkan Batu Pertama Pembangunan PAUD dan TK di Toloweri Nungga

Walikota Bima Saat Meletakan Batu Pertama Pembangunan PAUD dan TK, Jum'at (4/9/2020).
Visioner Berita Kota Bima-Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE, meletakkan batu pertama pembangunan PAUD dan TK Makawara Toloweri Kelurahan Nungga Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima, Jum’at (4/9/2020). 

Hadir pula dalam kegiatan tersebut, Bunda PAUD Kota Bima, Hj. Ellya HM Lutfi, Staf Ahli Walikota Bidang Kesra, Kemasyarakatan dan SDM, Staf Ahli Walikota Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Bima, Kabag Kesra, Camat Rasanae Timur dan Lurah Nungga beserta masyarakat setempat.

Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada masyarakat toloweri semoga dengan pembangunan PAUD ini bisa meningkatkan kualitas pendidikan anak usia dini. Disampaikannya pula bahwa untuk tahun 2021 Pemerintah Kota Bima akan memberikan bantuan pembangunan masjid toloweri sebesar Rp.150 Juta.

“Saya belum melihat ada proposal masjid yang ada di toloweri, jadi kalau sudah ada pengajuan proposalnya Insyaallah melalui APBD 2021 Pemerintah akan membantu masjid toloweri sebesar Rp.150 Juta", tuturnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.