Kecamatan Wera Menguning, Massa Pendukung Paslon IDP-Dahlan di Desa Nangawera dan Wora Tumpah Ruah di Jalan

Blusukan paslon IDP-Dahlan di Desa Nangawera, Kecamatan Wera, Kabupaten Bima, Kamis (15/10/2020).

Visioner Berita Kabupaten Bima-Warga di Desa Nangawera dan Wora, Kecamatan Wera, Kabupaten Bima, Kamis (15/10/2020), tumpah ruah di lokasi blusukan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima nomor urut 3, IDP-Dahlan (In-Dah). 

Sepanjang perjalanan paslon nomor urut 3 berjalan kaki masuki lorong kecil sembari menyapa warga yang sudah lama menanti kedatangannya sejak pagi tadi. Lautan jilbab kuning mewarnai blusukan Paslon nomor 3, Kamis (15/10/2020).

Momen Foto Bersama Paslon IDP-Dahlan Nomor Urut 3 Dengan Warga Desa Nangawera.

Warga Nangga Wera Siti, mengaku sengaja memakai jilbab karena, partai pengusung Umi Dinda - H. Dahlan partai Golkar yang di ketuai oleh Umi Dinda. 

"Kami suka warna kuning pak wartawan, karena warna kuning punya pemimpin kami yaitu, Umi Dinda yang baik dan cantik," pujinya. 

Blusukan di Desa Wora, Kecamatan Wera.

Ia menyebutkan, warga Nangga Wera sudah turun dari gunung demi melihat dan menyapa sang Idola dengan memakai Jilbab kuning dan baju kuning. "Kami sengaja memakai warna Kuning, karena itu ciri khas Paslon In-Dah," tegasnya. 

Paslon IDP-Dahlan Belusukan di Lorong Desa Wora.

Dalam sambutanya, Umi Dinda mengajak seluruh simpatisan, para relawan hingga Tim Pemenangan agar tetap menjaga tutur sapa yang sopan, ramah dan santun saat menjaring dukungan, kita utamakan kampanye adu program yang sudah terlaksana  bermanfaat bagi masyarakat.

"Pastikan tanggal 9 Desember 2020 nanti mencoblos nomor 3, dengan tanda atau foto perempuan yang mengenakan jilbab kuning," ujarnya disambut salam 3 jari. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.