Header Ads

Jum'at Berkah, RGPI Peduli Terhadap Sesama

Bang Danil.

Visioner Berita Jakarta-OKP RGPI (Rajawali Garda Pemuda Indonesia), Jum'at (5/11/2021) melaksanakan jumat berkah serentak di wilayah Jawa Barat, Banten, Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tenggara. 

Kegiatan kemanusiaan dengan bentuk membagikan nasi kotak seperti ini rutin dilakukan setiap hari jum'at. Namun kali ini ada yang berbeda, aksi berbagi RGPI dilakukan serentak di 4 Propinsi. 

Ketua Umum RGPI, Bang Danil mengatakan, adapun akomodasi jumat berkah disiapkan sepenuhnya oleh Dewan Pimpinan Pusat Dalam hal ini diwakili oleh Bendahara Umum Hery Hermawan, SE. "Ikhtiar kita yaitu membantu kesulitan orang lain walaupun kita dalam keadaan sulit, dimasa Pandemi Covid 19," terangnya.

Aksi Kemanusian RGPI.

Lanjutnya, dia juga berharap kepada seluruh anggota RGPI jangan patah semangat, ingat nenek moyang kita adalah bangsa pejuang, yang pantang menyerah, kita patut mencontoh para pejuang kemerdekaan, disaat perutnya lapar mereka tetap memikirkan rakyatnya. 

"Anggota RGPI harus memiliki  jiwa empaty terhadap sesama, memiliki jiwa kasih sayang terhadap sesama, memanusiakan Manusia, Insha Allah apa yang kita lakukan akan berbuah manis dan indah. Berbuat baiklah walau hanya menyumbang tenaga dan pikiran, karena itupun terhitung diakhir hidup kita di yaumil akhir nanti," jelasnya.

Sambungnya, mudah-mudahan kegiatan kemanusiaan kita ini menjadi acuan maupun contoh bagi siapapun, semoga kita semua setia dalam menjalankan perintah Allah dan solid dalam menjalankan apa yang di perintahkan. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.