Header Ads

Kabur Saat Ditangkap, Residivis Curanmor di Dor Tim Puma II

terduga Pelaku.

Visioner Berita Kota Bima-SG alias Lahe (19) residivis kambuhan curanmor, terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas, akibat berusaha kabur saat ditangkap.

Saat ditangkap Tim Puma 2 dibawah pimpinan Katim Aiptu Hero Suharjo, Minggu (22/5/2022) tengah malam, SG berontak dan sempat melarikan diri, kabur dari genggaman Tim Puma 2.

Alhasil, setelah diperingati beberapa kali dan masih berusaha kabur, dengan tembakan terukur, SG doi dor dengan timah panas di kakinya.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra melalui Kasat Reskrim Iptu M Rayendra RAP, Senin (23/5/2022) pagi ini.

SG alias Lahe yang merupakan DPO, ditangkap di Kecamatan Belo Kabupaten Bima berdasar laporan Polisi Nomor : LP/B/05/IV/2022/NTB/Sek Asakota/Res Bima Kota dan Surat DPO Nomor :DPO/01/IV/2022/Sek Asakota, atas nama pelapor Umratun, seorang guru honorer yang beralamatkan di Kecamatan Minta Kabupaten Bima.

Barang Bukti yang diamankan jelas Rayendra, sepeda motor Vario, pisau belati dan sebilah golok.

”Baik terduga berikut barang bukti, telah diamankan di Mako Polres Bima Kota untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku,” tutup Rayendra. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.