Seorang Remaja di Kota Bima Terkena Panah, Polisi Langsung Lakukan Penyelidikan

Korban Pemanahan Saat Dirawat di Rumah Sakit.

Visioner Berita Kota Bima-Aksi pemanahan kembali terjadi, seorang remaja di Kota Bima, RK usia 15 tahun dipanah oleh pelaku misterius tepat di bagian pinggangnya, Minggu (5/6/2022) dini hari. 

Korban yang merupakan warga Kelurahan Lewirato, Kecamatan Mpunda, Kota Bima ini langsung dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan medis lantaran anak panah yang masih tertancap. 

Menurut Kepala Kelurahan Lewirato, Abdul Munir Haryadin mengakui, warganya tersebut jadi sasaran korban pemanah misterius saat dirinya hendak mencari makanan.

"Saat itu sekitar pukul 02.00 Wita, RK bersama temannya keluar mencari makanan. Pulang dari wilayah Pasar Kota Bima, atau tepatnya di sekitar Bolly Kelurahan Pane, RK yang membawa motor dipanah orang tak dikenal," terang Munir, Minggu (5/6/2022). 

Dijelaskan, antara pelaku dan korban searah dari barat menuju timur. Pelaku yang berada di belakang korban, langsung mengarahkan busur panahnya ke arah korban. 

Korban yang tak mengetahui ada pelaku dari belakangnya, kaget setelah ada benda tajam yang menusuk di punggungnya. 

"Pelaku misterius langsung menancap gas motornya ke arah timur. Sementara korban dilarikan ke RS dan hingga kini masih mendapatkan pertolongan medis. Saat ini pelaku sedang dalam penyelidikan kepolisian setelah dilaporkan atas peristiwa tersebut," jelasnya.

Sementara itu, Abdul Munir Haryadin menyarankan pada warganya untuk tidak keluar tengah malam. Sebab kejadian serupa sering kali terjadi di wilayah hukum Kota Bima. 

"Pelaku panah misterius ini kerap beraksi pada malam hari. Dan tidak sedikit pula dari pelaku yang berusia remaja yang sudah tertangkap oleh aparat. Namun kejadian serupa masih terus ada, dan sasarannya adalah warga yang tidak tahu menahu, seperti kejadian yang meninpa warga saya," tandasnya. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.