Header Ads

Hendak Menyebrang, Seorang Pria Paruh Baya Asal Rato Bima Ditabrak Hingga Meninggal Dunia

Terduga Pelaku Penabrakan.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Insiden kecelakaan antara pemotor dengan pejalan kaki, kini kembali terjadi di jalan lintas Sumbawa - Bima tepatnya di depan Alfamart Desa Bolo Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima.

Kasat Lantas Polres Bima, Iptu Niko Hardiansyah STK, SIK, melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka membenarkan adanya insiden kecelakaan tersebut.

Diungkapkannya, pengendara inisial AD (19) warga Desa Tonda menabrak seorang pejalan kaki inisial JR (57) warga Desa Rato Kecamatan Bolo Kabupaten Bima, yang hendak menyeberang jalan, Rabu (17/7/2022) malam.

"Korban JR (57) yang merupakan laki-laki paruh baya dinyatakan meninggal dunia. Ceritanya terduga pelaku mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion menuju Desa Tonda dari arah timur, akan tetapi ada salah satu pengendara sepeda motor di depan yang memberi lampu sen kiri tetapi tiba-tiba belok kanan. Terduga pelaku yang diduga melaju dengan kecepatan tinggi kaget sehingga tidak bisa mengendalikan sepeda motor miliknya dan menabrak pejalan kaki yang saat itu hendak menyebrang jalan," terangnya.

Lanjutnya, akibat dari kerasnya tabrakan itu  pejalan kaki dan pengendara terseret sekitar 10 sampai 15 meter.

Masyarakat sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung memberikan pertolongan dengan membawa korban menuju PKM Setempat guna mendapatkan perawatan medis.

"Namun karena luka yang dialami cukup serius, korban dirujuk ke RSUD Bima. Ditengah perjalanan menuju RSUD Bima korban menghembuskan nadas terakhir (meninggal dunia)," ungkapnya.

Dari hasil olah TKP diduga kuat pengendara melaju dengan kecepatan tinggi hingga kendaraan yang dikendarai terduga pelaku tidak bisa dikendalikan dan menambrak pejalan kaki yang hendak menyebrang jalan.

"Kini terduga pelaku telah diamankan ke Mapolres Bima guna diproses sesuai kentuan hukum yang berlaku," tutupnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.