Header Ads

Bupati Bima Pimpin Upacara Peringati HUT RI Ke-77 Tahun 2022

Upacara Peringati HUT RI Ke-77.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-77, Pemerintah Kabupaten Bima menggelar upacara pengibaran bendera di halaman Kantor Bupati, di jalan Soekarno Hatta No.1 Godo Woha, Rabu (17/8/2022).

Upacara bendera dengan tema “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” ini dipimpin langsung oleh Bupati Hj. Indah Dhamayanti Puteri,SE selaku Inspektur Upacara.

Turut hadiri pada upacara tersebut, Wakil Bupati Bima H. Dahlan M.Noer, Dandim 1608 Bima, Kapolres Bima, Wakapolres Bima, Ketua PN Raba Bima,  jajaran Forkopimda, ketua dan pimpinan DPRD Kabupaten Bima, OPD, unsur TNI-Polri, dan ASN lingkup Pemkab Bima.

Pantauan media ini, sirine ditekan oleh Bupati Hj. Indah Dhamayanti Puteri dan bendera Merah Putih pun segera dikibarkan. Terlihat Bupati memberi hormat pada bendera.

Selanjutnya teks proklamasi dibacakan dengan hikmad oleh Ketua DPRD Kabupaten Bima, Muhammad Putra Ferryandi S.IP.

Dalam amanatnya, Bupati IDP menyatakan bahwa pada momentum peringatan hari kemerdekaan 17 Agustus 2022 ini mari kita bersama sama untuk segera keluar dari kesulitan sehingga ekonomi secara nasional dan daerah akan maju sejalan dengan tema peringatan hari kemerdekaan ke-77.

Usai upacara, Bupati bersama Wakil Bupati Drs.H Dahlan M.Noer dan jajaran Forkopimda menyerahkan beberapa penghargaan dan dilanjutkan foto dan makan siang bersama. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.