Header Ads

Pengamanan Nataru Dimulai, Wakapolres Bima Kota Cek Kesigapan Para Personil Gabungan di Pos Tersedia

Waka Polres Bima Kota Saat Cek Kesigapan Personil.

Visioner Berita Kota Bima-Operasi Lilin Rinjani dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) hari ini dimulai dan akan berkahir pada 2 Januari 2023 mendatang.

Di wilayah hukum Polres Bima Kota, sebagaimana diketahui, ada 4 pos yang diadakan, terdiri dari 1 pos pelayanan (Posyan) dan 3 pos pengamanan (Pospam).

Guna memastikan kesiapan Siagaan Tim gabungan di masing-masing pos. Waka Polres Bima Kota Kompol Mujahidin, Jum’at (23/12/2022), turun pantau dan cek langsung.

Pada personil jaga dimasing-masing pos, seperti di Posyan kawasan wisata Amahami yang terdiri dari 16 Personil Gabungan Polres Bima Kota, 2 Personil Brimob, 2 Personil TNI ditambah Tim gerk cepat pemerintah kota bima Psc 119, Waka Polres Bima Kota, selain mengecek kelengkapan personil juga menyampaikan arahan.

Beberapa arahan yang disampaikan pejabat nomor dua di Mako Polres Bima Kota ini, terkait kesiapan dan antisipasi personil dalam pengamanan dan pelayanan sebelum dan sesudah Nataru.

Kompol Mujahidin juga mengingatkan para personil jaga Pos, agar selalu siap memberi pelayanan terbaik dan humanis pada masyarakat, selama Operasi Lilin Rinjani berlangsung. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.