Imbang Melawan Dompu, Tim Sepak Bola Kabupaten Bima Pimpin Klasemen Group B

Tim Sepak Bola Kabupaten Bima (Kostum Merah) VS Tim Sepak Bola Kabupaten Dompu (Kostum Kuning).

Visioner Berita Mataram NTB-Senin (10/2/2023), Tim Sepak Bola Kabupaten Bima bertanding melawan Kabupaten Dompu, di GOR Turide Mataram. Meski hasil akhir imbang 1 – 1, namun Tim yang didampingi Muhammad Sidik, SH, anggota DPRD Kabupaten Bima ini, unggul memimpin klasemen pada Group B dengan mengantongi 4 poin.

Pada pertandingan kedua di group B ini, pemain Kabupaten Bima nomor punggung 3 bernama Nanang, berhasil mencetak gol pada babak pertama di menit ke 3. Tendangan keras dari rekan Tim Nanang tersebut, tidak mampu ditahan oleh penjaga gawang lawan, sehingga bola terlepas dan jatuh ke tanah, Nanang yang dekat dengan penjaga gawang langsung berlari dan menendang bola ke arah mulut gawang dengan sempurna.

Menjelang berakhir babak pertama, seorang penyerang dari Tim Sepak Bola Kabupaten Dompu berhasil membobol gawang Kabupaten Bima, namun impian gol tercipta itu kandas atau dibatalkan wasit yang memimpin permainan, sebab, terjadi pelanggaran berat dilakukan oleh pemain dimaksud terhadap salah satu bek pertahanan dan penjaga gawang Kabupaten Bima.

Pada menit ke 45 babak pertama, terjadi perkelahian pemain dalam lapangan. Wasit yang memimpin berjalannya pertandingan menilai, masing-masing pemain kedua kesebelasan melakukan pelanggaran sehingga diputuskan mendapat hadiah kartu merah dan dikeluarkan dari lapangan.

Babak pertama terjadi penambahan waktu 3 menit, pada penambahan waktu ini, Kedua kesebelasan saling jual beli serang, hingga turun minum Kabupaten Dompu tidak mampu menyamakan kedudukan.

Kabupaten Dompu berhasil menyamakan kedudukan 1 – 1 pada babak kedua, lewat tendangan kaki kiri pemain bernama Ahmad Dani nomor punggung 10, gol-gol lain tidak tercipta lagi hingga pertandingan berakhir.

Meneger Tim Sepak Bola Kabupaten Bima Muhammad Sidik, SH, pertandingan kedua Kabupaten Bima melawan Kabupaten Dompu hasil akhir 1-1, Kabupaten Bima mendapatkan 4 point sementara Kabupaten Dompu yang baru sekali main mendapatkan 1 point.

“Kita akan menunggu hasil pertandingan Dompu dan Sumbawa, untuk sementara Kabupaten Bima masih memimpin klasemen (poin 4),” jelasnya.

Kalau melawan Kabupaten Dompu, Sumbawa bisa tahan imbang, artinya Kabupaten Bima yang akan lolos di Group B ini.

“Di group B ini, Kabupaten Bima memiliki 4 poin, sementara Dompu dan Sumbawa masing-masing 1 poin,” katanya.

Target kita dari awal sampai pada hari ini sudah maksimal, dengan target medali emas, semua tahapan sudah dilalui dan hasilnya sudah dinikmati. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.