Kalahkan Sumbawa 3-1, Tim Voli Indoor Putri Kabupaten Bima Sabet Medali Emas

Tim Voli Kabupaten Bima.

Visioner Berita Mataram NTB-Tim bola voli indoor putri Kabupaten Bima sabet medali emas setelah berhasil mengalahkan tim Sumbawa dengan skor 3-1 di partal final Porprov NTB XI 2023 di GOR Turide Mataram, Sabtu (25/2/2023). 

Pertandingan final Voli Putri Indoor Kabupaten Bima Vs Sumbawa disaksikan oleh ribuan penonton. Sejumlah pengurus KONI Kabupaten Bima turut hadir untuk mendukung tim Kabupaten  Bima. 

Tim Sumbawa ini bisa disebut lawan seimbang bagi tim Kabupaten Bima selama Porprov NTB 2023. Kedua tim sama-sama dihuni oleh pemain andalan masing - masing daerah. 

Pertandingan pada set pertama berjalan cukup menarik. Kedua tim saling balas serangan untuk mendapatkan poin. Namun hasil akhir Kabupaten Bima menjadi pemenang pembuka di set pertama dengan skor 25 - 19.

Tim Voli Putri Kabupaten Bima.

Pada set kedua tim Sumbawa memberikan perlawanan yang cukup berat. Mereka berhasil meraih poin demi poin sehingga memenangkan pertandingan di set kedua dengan skor 17 - 25.

Di set ketika, tim Kabupaten Bima kembali menemukan tajinya. Serangan demi serangan dari Kabupaten Bima terus dilakukan hingga akhirnya menang 25 - 21.

Skor 2-1 bagi Kabupaten Bima, pertandingan akhirnya dilanjutkan pada set keempat. Kedua tim yang sama-sama kuat saling memberikan serangan dan berbagi poin. Akhirnya tim Kabupaten Bima tetap superior dengan meraih kemenangan di set keempat dengan skor 25 : 16.

Kabupaten Bima akhirnya keluar sebagai juara dengan skor 3-1 dan mendapatkan medali emas pertama dalam sejarah bola voli Porprov NTB. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.