Dinda-Dahlan Tutup Kegiatan Ramadhan Berbagi di Kecamatan Tambora dan Sanggar

Bupati-Wabup Bima (Foto Ist).

Visioner Berita Kabupaten Bima-Rangkaian kegiatan ramadhan berbagi mulai tahun ini digagas dibeberapa kecamatan, kegiatan itupun ditutup di dua Kecamatan terjauh yaitu Kecamatan Sanggar dan Tambora, Rabu 12 April 2023.

Kegiatan yang berlangsung di Masjid Al-Ikhlas Desa Kawinda To’i – Tambora, Bupati Bima Dinda dan Wakil Bupati Dahlan, hadir bersama para Asisten, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kabag Setda serta pejabat Eselon III OPD, Ketua dan Pengurus BAZNAS dan disambut oleh camat Tambora Fadilah, S.S, unsur Muspika, Kades, Anggota BPD, dan tenaga pendidik se- Kecamatan Tambora.

Pada moment itu, Bupati menyampaikan pentingnya untuk memajukan Kecamatan Tambora dan Sanggar, meskipun secara geografis Kecamatan Tambora relatif jauh dari pusat pemerintahan, namun Kecamatan ini tetap dekat dihati dan dirindukan oleh jajaran pemerintah daerah. Karena itu setiap tahun, Tambora tetap mendapatkan porsi pembangunan.

“Kepada pejabat dan tenaga pendidikan saya mengingatkan pentingnya tugas abdi negara untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia di wilayah Tambora,” ungkapnya

Bupati juga menambahkan, para pendidik dan tenaga kependidikan agar dapat melaksanakan tugas dengan amanah dan mendidik anak-anak dengan penuh tanggung jawab.

“Peran pendidik amat penting untuk memperjuangkan SDM dan mewujudkan kecamatan Tambora yang lebih maju,” katanya

Sementara itu Wakil Bupati H. Dahlan M. Noer menyampaikan esensi kehadiran Ramadhan sebagai bulan pembinaan karakter. 2023 merupakan tahun ketiga periode kepemimpinan Dinda-Dahlan, yang merupakan tahun kerja yang difokuskan pada upaya menuntaskan visi dan misi pembangunan yang telah ditetapkan.

“Oleh karena itu, saya minta semua pihak terutama para pejabat untuk saling mendukung,” pintanya.

Pada kesempatan tersebut Bupati dan Wabup menyerahkan bantuan paket Kitab Suci Al-Quran dan 50 paket sembako kepada para takmir masjid dan kaum dhuafa, 2 unit mesin ketinting kapasitas 4,5 PK kepada kelompok nelayan serta selimut bantuan BPBD untuk warga di Kecamatan Tambora. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.