Tidak Main-main, Polres Bima Kota Mendadak Tes Urine Personil, Kompol Herman Turun Tangan

Waka Polres Bima Kota, Kompol Herman, SH, monitoring Personil melakukan Tes Urine.

Visioner Berita Kota Bima-
Sebagai Wujud Komitmen dan Keseriusan dalam memberantas peredaran narkoba, tidak main-main Polres Bima Kota secara mendadak lakukan Tes Urine seluruh Personil Polisi yang di ikuti Perwira, Bintara maupun ASN.

Kegiatan tersebut berlangsung di halaman Mapolres Bima Kota, usai Kegiatan Apel Pagi, Kamis (25/04/2024). Memastikan seluruh Personil bersih dari Narkoba, kegiatan ini pula diawasi dan dipantau langsung Waka Polres Bima Kota, Kompol Herman, mewakili Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata.

"Dari hasil test urine tadi negatif semua," kata Kompol Herman, dikonfirmasi media online www.visionerbima.com melalui via WhatsApp, Kamis Sore (25/04/2024).

Tes urine mendadak ini kata dia, menjadi sangat penting sebagai bentuk keseriusan Polres Bima Kota. Hal itu  menjawab bahwa Polres Bima Kota tidak main-main dalam memberantas dan memerangi narkoba, termasuk pada internal Polres Bima Kota sendiri.

"Institusi ini tidak boleh dicederai oleh pengguna barang haram. Sebab, polisi adalah pengayom masyarakat. Tapi hasil Tes Urine di internal Polres Bima Kota tadi pagi tidak ada yang positif Narkoba," tegas Herman.

Pria kelahiran Donggo ini  menyebutkan, Tes Urine di Laksanakan oleh Sidokes bekerja sama dengan unit Lab RSUD Bima. "Selama kegiatan berlangsung diawasi secara ketat oleh unit Si Propam Polres Bima Kota," sebutnya.

Dia berharap, masyarakat juga ikut andil dalam pemberantasan Narkoba di wilayah hukum Polres Bima Kota. "Kita siap untuk menerima pengaduan masyarakat terkait semua kejahatan dan gangguan Kamtibmas wilayah hukum Polres Bima Kota," tandas Herman. (TIM VISIONER)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.